Pengobatan alternatif alkaromah malang






Bismillahirrohmanirrohim . . .
Dengan izin Allah SWT , Insya Allah sembuh dengan ikhtiyar lahir dan batin.
File1-Doc2
Artinya : Dan apabila aku sakit, Dialah (Allah) yang menyembuhkanku
( QS : Asy Syu’araa’ ayat 80 )
Segala kesembuhan Allah SWT yang menentukan, namun kesembuhan dari Allah SWT hanya akan datang selama Anda Mau Melakukan Ikhtiyar Lahir dan Batin. Maka dari itu, Pengobatan Islam dengan metode sesuai Sunnah Rasul hadir membantu Anda dalam mengupayakan kesembuhan. 
Segala macam penyakit medis saat ini yang diderita manusia. Al-Qur’an adalah petunjuk untuk kebaikan dan obat untuk segala masalah dalam kehidupan manusia di jagad semesta alam raya. Rasulullah menerapkan cara pengobatan yang bersumber dari petunjuk Al-Quran. Sedangkan sahabat rasul menerapkan cara pengobatan yang bersumber dari petunjuk Al-Qur’an dan Hadist.
Dalam sebuah hadist diriwayatkan bahwa. Setiap kali penyakit muncul, pasti Allah SWT juga menurunkan obatnya, sebagaimana Sabda Rasulullah SAW: “Tidaklah Allah SWT menurunkan suatu penyakit, melainkan Dia turunkan penyembuhnya.” (HR. Al-Bukhari dan  Ibnu Majah). Para ulama’ pun sepakat atas hal itu bahwa Allah SWT tidak menciptakan suatu penyakit tanpa ada obatnya.
Pengisian do’a dilakukan secara khusus dengan tirakat, puasa dan dalam keadaan suci hati dan pikiran membaca Al-Qur’an, kemudian pada malam hari dilakukan pengisian energi doa penyembuh ke dalam produk tersebut. Sehingga setiap produk yang Anda pesan sudah dipastikan diisi energi doa kesembuhan. Insya Allah, apabila Anda menggunakan produk pengobatan islam dengan berdoa sungguh-sungguh mohon kesembuhan dari Allah SWT, maka menjadi lebih cepat sembuh.
 Islam sesungguhnya sebuah agama rahmatan lil alamin. Artinya, agama yang menjadi rahmat bagi seluruh umat manusia di alam semesta. Tanpa membedakan warna kulit, ras, suku, golongan dimanapun berada dibelahan bumi ini. Oleh karena itu, Islam bukan hanya mengajarkan bagaimana tata cara hidup yang baik. Namun juga Islam memberikan solusi terhadap berbagai masalah hidup, termasuk masalah kesehatan.
 Yang paling utama dalam pengobatan penyakit adalah penanganan yang baik. Kenali gejala, tanda penyakit dan penyebabnya. Bakteri dan virus yang ada dari zaman dahulu, adalah tetap yang serupa dengan virus yang ada pada zaman sekarang. Meskipun ada beberapa yang berbeda, karena perkembangan zaman dan generasi namun begitulah virus tetaplah virus, bakteri tetaplah bakteri. Bakteri dan virus adalah mahluk Allah yang tunduk patuh atas kehendak Allah.
Situs ini tampil untuk membantu masyarakat luas, yang sedang menderita beraneka macam penyakit medis dengan cara pengobatan Islam. Silahkan Anda datang dan buktikan di pengobatan alternatif alkaromah malang
Diterapi langsung oleh Gus Nanang Hariono
Alamat ; Jl Letjen S Parman 1 (Gg Glintung 1)
No 59 RT 02 RW 05 Kel, Purwantoro blimbing malang
No HP / WhatsApp 081937771745