TERAPI LISTRIK




Pengobatan terapi listrik adalah suatu tekhnik pengobatan menggunakan enrgi arus listrik / listrik arus 220 volt, yang mampu menstimulasi titik titik syaraf accupuncture, di seluruh tubuh manusia. Energi yang dihasilkan adalah energi listrik mikro yang sangat halus dan memiliki kinerja serupa dengan tusuk jarum.
Kelebihan pengobatan terapi listrik dibandingkan dengan tusuk jarum sangatlah banyak terutama kemudahan dalam penggunaannya, tidak perlu proses sterilisasi, tidak perlu ada kerusakan jaringan otot karena tusukan jarum, tidak perlu memakan waktu lama dalam proses terapi.pengobatan ini terbilang cukup praktis dan dahsyat.

Pengobatan terapi listrik ini mampu memberikan stimulasi pada titik titik accupuncture melalui getaran getaran energi listrik yang di salurkan oleh seorang penghusada, dan terapi ini berguna untuk :

manafaat pengobatan terapi listrik

Melancarkan Peredaran Darah
Memperbaiki metabolisme Tubuh
Meningkatkan Imunitas Tubuh
Memperbaiki System Kelenjar & Hormon
Pengobatan terapi listrik adalah sebuah jenis pengobatan yang cara kerjanya hamper menyeruapi terapi accupressure, accupuncture dengan memberikan rangsangan di sekitar wilayah titik meridian.pengobatan menggunakan energi listrik ini di jamin sangat aman, unik dan ampuh untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit ringan, berat, akut, kronis. Dari tangan penghusada akan mengalir aliran listrik berupa getaran getaran halus yang mampu menstimulir titik titik accupressure dan accupuncture penderita penyakit. Sehingga penyakit mampu dienyahkan dari badan penderita, tanpa mengkonsumsi obat.
Terapi listrik merupak suatu seni pengobatan alternative yang menggunakan arus listrik 220 volt. Yang di ubah menjadi getaran getaran listrik, dan pengobatan ini mampu mengeluarkan energi listrik yang kekuatannya dapat di atur kekuatan nya besar atau kecil, tergantung kebutuhan.hanya menggunakan pikiran.oleh sebab itu pengobatan terapi listrik ini terbilang sangat sangat aman, alami, unik namun sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit akut dan kronis.
Belajarlah Pengobatan terapi listrik dengan orang yang benar benar sudah menguasai ilmu ini atau sudah berpengalaman dalam bidang nya.agar anda bisa mendapatkan hasil yang optimal ketika melakukan pengobatan terapi listrik.
Untuk yang sudah jenuh dalam mencari pengobatan ,mungkin terapi listrik ini bisa menjadi solusi utama untuk mendapat kan kesembuhan.karena untuk mendapatkan kesembuhan tidak harus mahal, dan yang mahal belum tentu mendatangkan kesembuhan.