GURAH




 Metode dengan meneteskan ekstrak ramuan srigunggu (clerodendronserratum) ke lubang hidung, mengeluarkan cairan lendir, dahak dan ingus yang mengendap di bagian saluran pernapasan, paru-paru, hidung, dan tenggorokan lendir akan keluar langsung sampai bersih, membuat saluran pernapasan dan pencernaan sehat dan segar total normal kembali.

 MANFAAT GURAH BUAT PENGOBATAN;
*Gangguan saluran pernafasan, diantaranya...TBC,asma, sesak napas, mengguk dan penyakit paru-paru. Sakit kepala, mudah pusing, stress, migrain. Flu, alergi debu, pilek menahun, dll.
*Gangguan saluran percernaan, diantaranya membersihkan lambung dan usus besar sebagai awal pemicu timbulnya berbagai penyakit, dll.
*Melarutkan lendir dan jamur serta kerak / kotoran yang menempel pada lapisan/selaput paru-paru bagian dalam dan luar.
*Membersihkan semua kotoran-kotoran yang ada pada kandung kemih/kandung kencing. Menghancurkan batu ginjal dan batu pada kantong seni/kencing.
*Mencegah dan membantu proses pengobatan gangguan penyakit : sesak nafas, batuk kering, batuk basah, brochitis, flek paru-paru, iritasi paru-paru.
*Mencegah dan membantu proses pengobatan gangguan penyakit : sumbatan hidung, pholip, bengkak hidung akibat polusi udara dan bau-auan.
*Mencegah dan membantu proses pengobatan gangguan penyakit amandel atau tonsil.
*Mencegah dan menetralisir tekanan darah sehingga kondisi darah menjadi normal.
*Mencegah dan membantu proses pengobatan gangguan penyakit kram / kejang, efek over dosis obat-obatan/zat kimia, dll.
*Mencegah dan membantu masalah kesehatan yang berhubungan dengan PASUTRI, sehingga keharmonisan suami-istri tetap terjaga, dll.
*Untuk mengurangi candu rokok dan sangat baik sekali untuk para olahragawan dan perokok berat.