Pengobatan alternatif Gus Nanang Hariono Metode listrik

Terapi listrik Gus Nanang Hariono

                   Gus Nanang Hariono ahlinya pengobatan alternatif 
Sudah bukan hal baru lagi kalau pengobatan alternatif kerap menjadi cara yang dipilih oleh orang Indonesia untuk mengobati berbagai penyakit.

Pengalaman yang saya dapat dari dalam dunia pengobatan alternatif dengan menggunakan terapi listrik sebagai pengobatan alternatif diaplikasikannya ke lingkungan dan orang-orang yang tertarik mencoba pengobatannya. Terapi listrik tersebut sejauh ini berhasil menyembuhkan kondisi saraf kejepit, kelumpuhan, dan problem kesehatan lainnya.

Lantas, bagaimana manfaat terapi listrik sesungguhnya bagi kesehatan adalah teknik manajemen nyeri yang menggunakan listrik untuk membantu meringankan rasa sakit

Migrain dan sakit kepala karena tegang.
Nyeri kanker.
Radang sendi.
Radang kandung lendir.
Tendonitis.
Cedera kronis yang menyakitkan.
Nyeri setelah operasi.
Meskipun diduga memiliki banyak manfaat namun seiring dengan manfaat tersebut, disinyalir ada risiko lain dari pengobatan terapi listrik ini. Berikut ini, di antaranya :

Kebingungan
Segera setelah perawatan, kamu dapat mengalami kebingungan, yang berlangsung dari beberapa menit hingga beberapa jam. Tergantung berapa lama durasi terapi listrik yang kamu terima.

Hilang ingatan
Beberapa orang mengalami kesulitan mengingat peristiwa yang terjadi tepat sebelum pengobatan atau dalam beberapa minggu atau bulan sebelum perawatan. Kondisi ini disebut retrograde amnesia.

Efek samping fisik
Pengobatan terapi listrik dapat menimbulkan efek samping fisik seperti mual, sakit kepala, nyeri rahang, atau nyeri otot.

Cocok tidak cocoknya pengobatan alternatif termasuk terapi listrik tergantung dengan daya tahan tubuh serta kesiapan psikis dari orangnya.

metode terapinya ini dinilai menggunakan cara yang sederhana saja, yaitu dengan menggunakan sebuah lempengan yang langsung dialiri kabel listrik pada kaki yang diberi sebuah alas. Lalu badan terapis menjadi perantara langsungnya untuk memindahkan aliran listriknya ke tubuh pasien.



Durasi pengobatannya berkisar 15 menit hingga 20 menit sesuai dengan keluhannya.