Madu Suwok Alkaromah

 Madu Suwok Alkaromah

Madu Asli Dari Hutan di Asma' Suwuk 

Dengan Bacaan RUQIYAH / Suwuk

Doa dan Dzikir Kesembuhan oleh Karena itu menambah Khasiat dan Barohkah. Sangat bermanfaat untuk mengobati segalah macam penyakit medis & non Medis

insyaalloh...





Manfaat madu sudah sangat dimaklumi semenjak ribuan tahun yang lalu, berbagai kandungan di dalamnya juga telah diakui oleh para ahli medis seluruh dunia, salah satu diantaranya adalah yang diistilahkan hydrogen berat yang berfungsi sebagai anti kanker. Adapun kampanye minum madu belum pernah dilakukan oleh badan badan kesehatan dunia itu soal lain.

Terpicu dari semangat sehat dengan harga terjangkau sekaligus membudayakan sunnah jika diniyyatkan ikut apa yang menjadi kesukaan Nabi, lebih jauh agar kita ikut bertanggung jawab menjaga alam lingkungan, terutama hutan sebagai asal daripada madu, maka dengan sedikit modal Suwuk, saya berharap tujuan tidak salah di atas menjadi semacam gerakan kesadaran oleh manusia seantero Nusantara, sehingga motto sehat itu mahal tidak lagi menjadi setan gentayangan di siang dan malam hari bagi para penderita sakit.
Benar, di dalam sebuah Ayat dikatakan bahwa "fihi syifaun linnas" (di dalamnya terdapat penyembuh untuk manusia) tetapi seperti yang dibahas diberbagai kitab Thibb, bahwa ternyata kesembuhan yang dimaksud bukanlah umuk semua penyakit, semisal darah tinggi.
Oleh sebab keterbatasan saya dalam mengilmui kandungan kandungan madu dengan berbagai sifat, efek buruk dan manfaatnya, yang mana saya menghendaki agar madu bisa diterima tanpa kecuali oleh penderita tertentu, maka jalan satu satunya bagi saya adalah mengkolaborasikannya dengan dunia spiritual, yang dalam hal ini terbatas hanya pada suwuk saja.
Hal itu terdasari oleh sugesti yang diberikan oleh Nabi sendiri dengan sabdanya:
ألدعاء صلاح المؤمن
"Doa itu senjatanya orang beriman"
Karena dunia madu dengan disiplin laborat dan penelitiannya telah saya anggap benar benar buntu bagi saya, maka tidak salah lagi jika saya mencoba untuk terbebas dari kungkungan keilmuan itu, dan dunia yang terdekat dalam hal ini adalah suwuk dimana suwuk yang paling mafhum dalam dunia pengobatan adalah jampi jampi, ruqyah dan supranatural yang lain.
Tetapi saya memandang bahwa suwuk bisa sangat disederhanakan pengertiannya dengan apa yang dimaksud berdoa, tentu saja dalam hal inipun saya berupaya mencari tahu jalan ilmiahnya, sehingga iman yang termaksud dalam hadits diatas minimal bisa menjadi perantara bagi saya untuk terpaksa percaya. Apa yang mereka isrilahkan quantum, meta fisika, fisika, hypnografi dll pelan pelan saya baca dan fahami, sampai pada suatu saat keberanian saya terangkat.
Demikian pula dengan Jamu suwuk, berbekal pengetahuan kitab kitab kuno dibidangnya dan ditambah katanya para leluhur, berbagai kehawatiran tentangnya sebab keterbatasan saya, maka jalan keluar bagi saya adalah suwuk alias doa seperti pada kasus madu diatas.
Namun demikian, sepayah apapun usaha seorang manusia, kalimat sempurna tentu sangat tidak layak disandangnya, walaupun testimoni telah banyak diberikan oleh berbagai macam dan jenis penderita.
Singkat kata, madu asli yang saya suwuk ini adalah madu biasa, jamu saya juga jamu biasa, cara konsumsinya juga sama seperti madu pada umumnya, jamunya juga sama seperti jamu biasa cara memakannya.
Untuk madu, satu atau dua sendok makan diseduh dengan air hangat atau dingin (jangan langsung diminum) karena madu termasuk cairan yang membutuhkan proses cukup lama untuk bisa diserap tubuh, maka butuh dicairkan dengan cara diseduh lebih dahulu.


Adapun diantara sekian doa yang saya bacakan adalah doa husus untuk berbagai jenis penyakit seperti yang terkenal di dunia pertabiban.
بسم الله الرحمن الرحيم ، الحمد لله رب العالمين ، لا اله الله العلي العزيز العظيم ، والصلاة والسلام على من بعثه الله رحمة للعالمين محمد واله الطيبين الطاهرين ، بسم الله وبالله ، ومن الله والى الله ، وفي سبيل الله ، والحمد لله والله اكبر واعز واجل مما أخاف واحذر ، الله اكبر ، الله اكبر ، الله اكبر ، كبيرا والحمد لله كثيرا ، وسبحان الله بكرة وأصيلا ، بسم الله الواحد الأحد العزيز الأعز الصمد أشفيك ، وبسم الله الكبير الكافي أكفيكم ، وباسم الله المعافي تتعافى من كل شيء يؤذيكم ، والله تعالى يشفيكم ، بسم الله خير الأسماء ، بسم الله رب الأرض والسماء ، بسم الله الذي لا يضر مع اسمه سم ولا داء ، بسم الله الذي لا يضر مع اسمه شيء في الأرض ولا في السماء وهو السميع العليم. اللهم أنا الراقي وأنت الشافي بحق قولك وقولك الحق: " ويشف صدور قوم مؤمنين * ويذهب غيظ قلوبهم " ، " يا أيها الناس قد جاءتكم موعظة من ربكم وشفاء لما في الصدور وهدى ورحمة للمؤمنين" ، " وننزل من القران ما هو شفاء ورحمة للمؤمنين " ، " الذي خلقني فهو يهدين * والذي هو يطعمني ويسقين * وإذا مرضت فهو يشفين " ، " قل هو للذين امنوا هدى وشفاء" ، من كل شيطان متمرد لعين . أعوذ بك من شر ما قضيت ، وأستغفرك وأتوب إليك ، الله اكبر الله اكبر الله اكبر ، أيها الملكان العظيمان ، أعوذ بالله ربي وربكما ، وخالقي وخالقكما ، ورازقي ورازقكما ، ومصوري ومصوركما ، وبارئي وبارئكما ، وسيدي وسيدكما ، وحسيبي وحسيبكما ، خالق الصور ورازق البشر ، وأعوذ بالله من جميع الآفات ، والإمراض ، والعلل ، والإسقام ، والخمول والكسل ، والجنون ، والجبن والبخل، والشك والظن ، وأعيذ شارب العسل هذا بالأسماء العظام والآيات الكرام ، يا ذا الجلال والإكرام ، يا من له الملك والملكوت سبحانك ربي ما أعظم شأنك ، واعز سلطانك ، تباركت ربي وتعالى جدك ، يا فاطر السماوات والأرض ، يا ملجأ الملهوفين ، يا ارحم الراحمين ، يا راحم المساكين ، يا ذا العظمة والسلطان ، يا ذا الرأفة والإحسان ، يا حنان يا منان ، يا عظيم الشأن ، يا عالي المكان ، يا مبدل الزمان ، يا قاهر الإنس والجان ، يا قاهر يا ديان ، يا قاهر لا يقهر ، يا جبار لا يجار عليه ، أعوذ بك من عذاب البدن ، وتواتر المحن ، وكثرت الفتن ، وأعوذ بك من الريح الأحمر ، والداء الأكبر ، واليرقان الأصفر ، في الروح والنفس ، والدم اللحم ، والجسم والعظم ، والعروق والجلد، والعصب ، " سبحانك إذا أردت أمرا ان تقول له كن فيكون " ، الله اكبر الله اكبر الله اكبر ، يا بارئ البرايا ، يا غافر الذنوب والخطايا ، يا قديم العطايا ، يا حاكم القضايا ، يا واهب الهدايا ، يا مبدئ يا معيد ، يا نافع يا شافي يا معافي ، يا غياث المستغيثين ، يا صريخ المستصرخين، يا نعم المجيبين ، يا مجيب دعوة المضطرين ، يا أنيس المستوحشين ، يا جار المستجيرين ، يا حبيب التوابين ، يا عزيز يا حكيم ، يا الله يا غني عن العالمين ، يا مغيث يا جبار ، يا باسط يا مقسط يا قهار ، يا قادر يا مقتدر يا غفار ، اكشف عن شارب العسل هذا شر الريح الأحمر والبلاء الأكبر واليرقان الأصفر وجميع أمراض البدن ومن الريح الأخمر والداء الأكبر في النفس والروح واللحم والدم والجلد والعظم والعروق والعصب والشعر بعزة من إذا قضى أمرا فإنما يقول له كن فيكون فسبحان الذي بيده ملكوت كل شيء وإليه ترجعون ألله أكبر ٣ يارب يابارئ يا معين ياجبار يا قهار يا مقسط يا قائم يا دائم يا مبدئ ياصبور ياودود ياكافي ياشافي يامعافي ياوافي ياباقي يا صريح المستصرحين ياغياث المستغيث.............
Sampai selesai dan dibaca berulang kali.
Dan Asma Ayat syifa' yang lain
Dengan dzikir asma menjadikan, kesehatan lebih baik
Gus Nanang Hariono
Terapis holistik modern, berbasiskan Ahlussunah Wal jama'ah