Ahli gurah alkaromah malang



Pengobatan Alternatif Ramuan Herbal Ahli Gurah Alkaromah bisa menjadi alternatif untuk mengurangi berbagai keluhan terkait pernafasan.

Berlokasi di Jalan Letjen s Parman 1 (Glintung Gg 1) RT 02 RW 05 Kelurahan Purwantoro,  Blimbing Jawa timur,  Pengobatan Alternatif Alkaromah Ramuan kusus Ahli Gurah buka pukul 08.00 hingga pukul 20.00 Wib.

Gurah adalah salah satu cara mengeluarkan lendir atau dahak yang mengendap disekitar hidung,tenggorokan dan paru paru dan bisa mengganggu kesehatan.

Cara yang di pergunakan saat gurah ternyata sangatlah sederhana. Hanya diteteskan cairan obat gurah dari ramuan alami yang terbuat dari serbuk akar kayu sirgunggu dan diramu dengan bahan herbal alami lainnya.
Kemudian diteteskan melalui hidung atau mulut selama kurang lebih lima menit akan bereaksi langsung saat itu juga dan tanpa efek samping.
Dijelaskan terapis di Pengobatan Alternatif Ramuan Kuno , Gus Nanang Hariono, gurah sangat bermanfaat untuk membersihkan rongga dan saluran pernapasan agar napas kembali panjang dan normal.

Ini Tempat dan Jadwalnya
Metode ini diklaim efektif bagi orang orang yang bekerja di pabrik dan para sopir yang setiap harinya menghirup udara yang berpolusi tinggi, untuk mencegah terjadinya infeksi saluran pernafasan.
Diantaranya, pilek menahun, alergi udara, sakit kepala ,polip, amandel, batuk, sinusitis, nafas tak sedap, penciuman kurang tajam, nyeri dada, radang paru-paru, asma, maag dan berbagai keluhan pernafasan dan pencernaan lainnya.

“Bagi yang memiliki keluhan penyakit bisa menghubungi alamat praktek kami,”
Pengunjung juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor Gus nanang terapis Ahlinya Gurah malang 081937771745