Terapi GURAH Profesional

AHLI GURAH ALKAROMAH
klinik / tempat Proses bembuanggan lendir Slim yang menggendap di Bagian Saluran Pernafasan TEMPAT KAMI tepat Di DAERAH KOTA MALANG  Kami MULAI buka Dulu  PADA Thn 2003 Kami telah Nerapi Hampir 1.500 orang, dan Bukanya tidak MENETAP Karena Kondisi tidak menentukan, pada saat ini kami BUKA Di daerah Jl Simpang Sulfat Selatan, dengan ILMU pondok PESANTREN Yang saya Pahami kami melakukan Terapi Niat ibadah Pada ALLOH Swt dan syafaat ROSSULLULO SAW. Semoga Tempat kami Bermanfaat Bagi Warga MALANG raya.

anjuran setelah GURAH Yg lebih BAIK
Untuk mengoptimalkan hasil dari terapi gurah hidung ini dan mengantisipasi dari kerusakan yang timbul akibat masih sensitifnya pita suara dan rongga hidung serta saluran pernafasan bawah maupun atas pasca terapi penggurahan, maka pasien diharapkan untuk menghindari dan melakukan hal-hal sebagai berikut :
• Sebaiknya selama 3-7 hari setelah penggurahan, pasien tidak mengkonsumsi makanan dan minuman yang terlalu dingin (Es, air kulkas, buah kulkas dll).
Pantangan ini yang harus benar-benar ditaati pasien, kalau tidak ingin suaranya sedikit pecah dan serak akibat terganggunya pita suara yang masih sensitive setelah terapi penggurahan dilakukan.
• Dalam jangka waktu yang sama, pasien tidak boleh mengkonsumsi makanan dan minuman yang terlalu panas dan pedas. Hal ini juga untuk menjaga kualitas pita suara dan juga untuk mengurangi produksi lendir yang berlebihan.
• Lebih lama pantangan ini dijalankan, hasilnya insya Alloh lebih baik, baik dari kualitas suara yang semakin jernih dan nyaring, maupun kondisi tubuh yang semakin fit, sehat dan prima.
• Untuk menghindari produksi lendir yang berlebihan, usahakan mengurangi makan pisang terutama pisang hijau, dan buah yang terlalu asam dan banyak getahnya serta goreng-gorengan (banyak minyaknya).
Adapun untuk pisang apabila mengharuskan memakannya, karena pisang juga berkhasiat untuk menyembuhkan sakit paru-paru dan batuk, juga bermanfaat bagi luka dalam ginjal atau saluran air seni, serta melancarkan air seni dan menambah volume air sperma, menggerakkan gairah seksual dan melunakkan perut. Sedangkan madhorotnya (bahayanya) adalah karena ia dapat menimbulkan sakit kuning dan lendir. Untuk menolak madhorotnya itu, maka hendaknya ia dimakan bersama gula atau madu. Cara ini bisa menetralisir akibat yang timbul dari pisang tersebut yakni produksi lendir yang berlebihan.
• Dalam jangka waktu seperti diatas atau kalau bisa selama minimal 1 bulan, bagi pasien yang perokok berat, pecandu alcohol, narkotik dll, usahakan untuk menghentikannya.
Ini semua untuk menghindari efek negative yang ditimbulkannya pada saluran pernafasan bagian dalam yang masih sensitive dan bersih pasca terapi penggurahan.
Akan lebih baik lagi apabila pantangan ini bisa dilakukan seterusnya. Tentu akan menguntungkan pasien sendiri utamanya, demikian juga keluarga maupun lingkungan sekitarnya.
• Untuk meningkatkan vitalitas dan menjaga kondisi tubuh pasca terapi gurah, usahakan untuk minum air putih sesering mungkin, disamping khasiat air putih untuk memperlancar sirkulasi darah, air putih juga berguna melarutkan lendir / lemak lunak yang terbentuk akibat makanan dan minuman yang dikonsumsinya pasca penggurahan.
• Dll.


Gus nanang Terapis HOLISTIK Health ''alkaromah''
WA / Call Center ; 081937771745
ALAMAT JL LETJEN S PARMAN (GLINTUNG) Gg 1 No 59 RT 02 RW 05 kEL PURWANTORO Blimbing MALANG